Trik Rawat Rambut Extension ala Rudy Hadisuwarno

Gooo | 2:17 PM | 0 comments

Memiliki rambut panjang, indah dan sehat; tentu suatu kebanggaan tersendiri bagi wanita. Namunsaat sulit memanjakan rambut, banyak wanita memilih proses extension, juga demi alasan kepraktisan.

Nyatanya, permasalahan belum berhenti ketika Anda telah memanjakan rambut. Keluhan-keluhan seperti rambut rontok dan kusut masih saja menghantui pemilik rambut extension. Menjawab keluhan tersebut, pakar rambut Rudy Hadisuwarno mencoba memberikan beberapa trik agar rambut extension tetap terlihat indah.

“Mencuci rambut rambut extension, sebaiknya dilakukan di salon. Mengapa? Karena diperlukan air yang mengalir agar rambut tidak kusut. Atau, jika tetap ingin melakukannya di rumah, sebaiknya lakukan di bawah shower,” kata Rudy kepada okezone beberapa waktu lalu.

“Hindari menggosok rambut, tapi lakukan secara lembut dengan merapatkan kedua telapak tangan di antara rambut sembari mengusapkan shampo dari cabang hingga ujungnya. Lakukan kembali untuk mencegah kusut,” tambah Rudy.

Lantas, bagaimana dengan perawatan rambut sehari-hari?
“Jangan pernah lupa mengguankan conditioner,” imbuh Rudy.
“Bagi mereka yang berambut tipis, sebenarnya agak memaksa sekali menggunakan extension. Tapi jika memang suka, sebaiknya hindari menata rambut terlalu ke atas sehingga sambungannya terlihat, karena akan membuat rambut terlihat sangat buruk,” tutup Rudy. [Kalimantan Post, 22/02/11]

Category:

About Gaya-HidupMu.Blogspot.com:
Kami mneyediakan informasi mengenai tips seputar gaya hidup modern untuk Anda

0 comments